Slot Pasti Gacor – Manchester United diperkirakan akan menembus empat pertama Liga Inggris 2022-2023, terutama untuk menjadi juara. Ini diungkapkan oleh legenda Arsenal, Paul Merson, yang meramalkan bagaimana musim Manchester United akan diperpanjang pada 2022-2023.

Merson, yang muncul 327 kali dengan Arsenal, mengatakan Manchester United tidak akan menembus empat pertama Liga Inggris 2022-2023. Alasannya, dalam pengamatan Merson, Setan Merah tidak memiliki striker pusat yang andal.

Ini ditunjukkan di Liga Inggris 2021-2022, di mana Manchester United hanya bisa menciptakan 57 gol. Jumlah yang membuat Manchester United menjadi delapan tim terbaik dengan jumlah gol paling sedikit.

Selain itu, Merson juga mengatakan bahwa Manchester United berjarak satu juta mil untuk memenangkan liga Inggris. “Manchester United dalam kekacauan dan mereka harus mengakhiri ini,” kata Paul Merson, diinformasikan oleh https://bolabandarq.news.blog/ dari Metro.

“Saat ini, itu seperti sirkus di sana.” “Erik Ten Hag telah masuk, tetapi mereka tidak memiliki striker tengah.”

“Mereka akan merekrut Darwin Núñez jika mereka tahu bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi.” “Manchester United sudah tahu bahwa mereka sudah lama tidak mampu lolos ke Liga Champions.”

“Mereka tidak memiliki striker, dan Marcus Rashford bukanlah pencetak gol alami.” “Mereka belum menyelesaikan perekrutan Frenkie de Jong dari Barcelona.”

“Manchester United akan pergi ke Thailand dan Australia, dan harus menyelesaikan masalah ini sebelum tur musim panas.” “Awalnya, saya pikir mereka akan memiliki kesempatan di antara empat besar.”

“Namun, sekarang aku tidak melihatnya.”

“Mereka telah kehilangan Edinson Cavani, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Paul Pogba dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Manchester United adalah satu juta mil untuk memenangkan liga Inggris.” “Mereka tidak akan memenangkan liga bahkan jika Ronaldo selamat.” “Jika Anda melakukannya, itu tidak akan ada tahun depan.”

“Di mana rencananya? Lanjutkan memilih pemain yang sama, dan akan mendapatkan hasil yang sama.” “Aku bahkan tidak ingin mereka memasuki empat yang pertama,” tambah Merson. Manchester United telah mengalami musim yang sulit di 2021-2022.

Man United mengumpulkan poin terendah saat bekerja di Liga Premier Liga Premier dan tidak dapat memenuhi syarat untuk Liga Champions 2022-2023. Man United baru saja mengumpulkan 58 poin dari 38 pertandingan liga Inggris.

Selain itu, jumlah tujuan 57 Manchester United adalah yang paling penting dalam pekerjaannya sejak musim 1978-1979 (63). Dia memberikan 57 gol lebih banyak daripada Burnley terdegradasi (53).

Catatan itu membuat United Man untuk pertama kalinya memberikan lebih banyak gol dari klub yang diturunkan sejak 1976-1977. Pada waktu itu, Man United memberikan 62 gol dan lebih dari tim yang terdegradasi; Sunderland (54) dan Stoke City (51).