Slot Pasti Gacor – Gerakan Raheem Sterling to Chelsea akan menghancurkan transfer pemain paling mahal antara tim ‘The Big Six’ dari Liga Inggris, karena hanya ia hanya 7 tahun yang lalu.

Pakar transfer Fabrizio Romawi mengkonfirmasi bahwa Manchester City telah setuju untuk membebaskan Raheem Sterling ke Chelsea.

Penyerang tim ALA Inggris pertama kali menyetujui kontrak pribadi dengan The Blues. Ini akan menandatangani surat kerja sama dengan durasi hingga 2027, ditambah opsi untuk tahun berikutnya.

Raheem Sterling akan mengantongi gaji sekitar 315 ribu per minggu.

Nilai transfer yang disepakati oleh Man City adalah 45 juta, ditambah 10 juta dalam bentuk tarif tambahan (aksesori). Secara total, Chelsea dapat menghabiskan 55 juta atau setara dengan 991,4 miliar untuk mentransfer 27 tahun -satu tahun ke London.

Hanya menunggu pelantikan, transfer Raheem Sterling memasuki klasifikasi khusus di Liga Inggris. Menurut referensi data https://bolabandarq.news.blog/ dari Transfermarkt, total 55 juta paun adalah nilai transfer termahal kedua yang melibatkan pemain dari anggota klub Inggris Big Six alias Six Liga Terit.

Menariknya, nama Raheem Sterling juga memimpin daftar. Pada 2015, ia direkrut oleh Manchester City of Liverpool dengan total 57,3 juta ketika ia berusia 20 tahun.

Musim ini telah ada transfer superior pertama yang melibatkan klub Liga Premier Elite lainnya. Pergerakan Gabriel Jesús de Man City Al Arsenal membuka tap transfer antara klub enam besar.

Akuisisi striker Brasil mengisap 45 juta uang tunai dari Arsenal. Jika dikejar dalam 10 musim terakhir, ada dua periode di mana tidak ada transfer antara klub elit terjadi.

Dikutip oleh https://bolabandarq.news.blog/ dari Athletic, dua periode adalah musim 2016-2017 dan 2018-2019.

Transaksi selanjutnya antara enam besar jarang dilakukan. Musim lalu Solo Willian (Chelsea ke Arsenal) pindah ke klub -klub hebat lainnya. Demikian pula, pada 2019-2020, yang hanya dihiasi dengan transfer David Luiz dari Chelsea ke Arsenal.